Jumat, 03 Agustus 2012

Postingan karena dapet award



Oke.


Beberapa waktu yang lalu gue gak sengaja baca postingan gak mutu oleh si edotz. Apa isi postingannya?
Ya, gue agak sedikit terkejut dan guling-gulingan di aspal karena di dalam postingannya dia mencantumkan nama gue :

STICKMAN BIN SOLIHIN

Intinya dia udah anggep gue sebagai temannya sesama blogger dan si edotz memberi gue seperangkat alat solat tunai award atas usaha gue yang selalu berkunjung ke blognya, entah setan apa yang telah merasuki jiwa gue sehingga membuat gue terjerumus dan membaca postingan-postingannya yang sangat gak mutu.

Dan si edotz memberi gue AWARD.
Iya bener AWARD.
Walaupun seperti yang gue-belum-pernah-bilang-sebelumnya.
Gue gak tau apa itu award, oke sebuah kebohongan publik.

Dengan lancangnya.
Si edotz nyuruh gue untuk buat postingan tentang :

7 HAL TENTANG GUE

Wokeh ini dia :

GUE BELUM PERNAH PACARAN

Yap!
Seumur hidup gue belum pernah pacaran, entah kenapa.
Apa gue punya kelainan gen, atau kelainan otak?
Bukan, karena gue punya prinsip gini :

SATU UNTUK SELAMANYA

Daripada panjang lebar, ikuti aja ulasannya di postingan gue ini.

GUE PALING SUKA MINUM KOPI

Yeah!
Gue akui, awal ketertarikan gue dengan kopi terjadi karena gue JADI KORBAN IKLAN.
But it's ok! :D

GUE BELUM BAYAR LISTRIK BULAN INI

Sorry gue harus pergi buat bayar listrik....
Oke gue udah balik, sampe mana tadi ? ( lupakan saja)

GUE GAK SUKA PEDES

Sejak gue selesai disunat kecil, gue emang paling gak doyan makanan pedes.
Trus apa lagi?
Yaudah cuma itu aja.

GUE SANGAT MENGHARGAI PARA ALAY

Dulu.
Karena gue udah gak tahan liat kelakuan anak-anak alay, dengan terpaksa gue banned akun facebook gue.
Gue akhirnya membuat akun twitter @stickmannnnn.
Alhamdulillah para alay gak bisa berkembang-biak di social network yang satu ini.

Tapi seiring dengan berjalannya waktu, gue sadar, para alay itu hanya jadi korban dari fase labil yang sangat kejam.

GUE LAGI DI WARNET

Oke gue ngaku.
Saat menulis sebagian postingan ini, gue lagi diwarnet.
Menahan rasa sakit di telinga akibat suara penjaga warnet yang tiada henti menyanyikan lagu-lagunya iwan fals.

GUE PERNAH ALAY

JANGAN TANYA KENAPA

GUE SISWA BERPRESTASI

Mungkin gak ada yang percaya, kalo gue saat masih SMP dulu pernah menjuarai kontes OIN (olimpiade idiot nasional)
dan gue juara 3 sekabupaten.

Giving Applause.

OKE :)

Sebelum gue tutup postingan ini.
Gue mau ngucapin banyak terimakasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi di blog gue.

Semua komentar kalian, menjadi semangat dan motivasi gue untuk KEEP POSTING.

THANKS GUYS!!!


33 Komentar:

Pada 3 Agustus 2012 pukul 13.56 , Anonymous cerita anak kost mengatakan...

alay emang nyebelin gan... bikin kacau suasana.. heheh. iya, katanya twiter bebas dari alay. hahahah. selamat untuk aawardnya ya.

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 14.03 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

ThR1MhakchIEH Bh4n6 :)

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 15.54 , Blogger Unknown mengatakan...

selamat bang, semoga ga pernah ketemu sama yang namanya bosan berkepanjangan :)

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 17.36 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

semoga :)

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 17.41 , Blogger Planet Pengetahuan mengatakan...

hehehehehe bagus ... lanjutkan

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 18.08 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

heh buka puasa dulu :P

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 19.36 , Anonymous Gandi mengatakan...

Kayaknya sedekah award bagus juga ya, hahaha...

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 19.49 , Blogger Triyan Arief Wibowo mengatakan...

wah selamat yah bro.... gue juga mesti tagih ke edottz nih..hahaha

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 20.15 , Blogger Fahmi Athailla mengatakan...

Hahaha... award kapan ya gua bisa dapet award :D

 
Pada 3 Agustus 2012 pukul 21.18 , Blogger Edot Herjunot mengatakan...

weeehehehe ..
udah ngepost neeh critanya ...
moga bisa bikin semangat ngeblog ya sob ..
nanti juga lama2 bisa bener2 tau apa itu award ..

btw, postingan elu emang gokil :D
haha
gue ngakak ngebacanya , ada aja belom bayar listrik ... cepet banget baliknya :D

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 05.32 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

iya mumpung di bulan puasa, perbanyak sedekah :)

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 05.33 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

harusnya lo bangga sob, karena gak dapet award paling gak mutu dari edotz :D

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 05.36 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

gue bayar via online kilat :P

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 05.47 , Blogger dodot mengatakan...

kopi...saya juga suka kopi :D (gak ada yang nanya)

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 06.22 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

sip :)

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 13.05 , Blogger Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . wachhhhhhhhhhhhhh,, slamat ya?!? kayak nya kita sama^ terjerumus dech untuk membaca postingan nya dia. huhh. kayak nya aq harus mandi kembang nich. he..86x . .

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 14.26 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

WAW! :D

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 17.15 , Anonymous Anonim mengatakan...

selamat ya gan ... kita bersulang minum kopi gan hehe ... ^_^

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 17.45 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

jiahhaha :D

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 18.06 , Blogger debbie irlando manurung mengatakan...

selamat ya gan, saya ikut berbangga

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 18.35 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

wah baru buka puasa nih? :D

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 19.19 , Blogger Irfan Adi Candra mengatakan...

mampir di blog ane ya gan :D
http://irfanaditjandraarea.blogspot.com
jgn lupa isi buku tamu dan follow me xixixixi :D

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 20.52 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

promo :D

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 20.57 , Anonymous cerita anak kost mengatakan...

wah ente juga alay nie... hahahaha.
binggung ane gan bacanya. :))

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 21.00 , Anonymous cerita anak kost mengatakan...

bacanya perlu detail per hurup gan. hehhehe.

 
Pada 4 Agustus 2012 pukul 23.37 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

alay itu indah :)

 
Pada 5 Agustus 2012 pukul 13.54 , Blogger Ade Tiawan mengatakan...

Hadir dengan follow nomor 50... terima kasih atas kunjungannya... :)

 
Pada 5 Agustus 2012 pukul 15.52 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

okesip

 
Pada 5 Agustus 2012 pukul 18.59 , Blogger Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . kenapa?!? . .

 
Pada 5 Agustus 2012 pukul 19.17 , Anonymous Naughtyric mengatakan...

Selamat award nya gan, moga makin rajin ngeblog,hehe,,,

 
Pada 5 Agustus 2012 pukul 20.21 , Blogger L I N D A mengatakan...

hahahahahanjir hahahahahha koplak abis

 
Pada 5 Agustus 2012 pukul 21.26 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

amin! :)

 
Pada 14 Agustus 2012 pukul 13.28 , Blogger Robianus Supardi mengatakan...

Belum pernah pacarn?
Kasian.. : )


Satu untuk selamanya. keren banget Bang. tingktkan!

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda