Jumat, 17 Agustus 2012

Dirgahayu RI ke 67

Hari ini Indonesia merayakan kemerdekaan yang kesekian kalinya, menurut gue gak penting udah selama apakah negara itu merdeka, tapi yang utama ialah apa pencapaian negara di hari kemerdekaannya ini.
Yah, sepertinya Indonesia masih harus banyak sekali berbenah.

Dihari kemerdekaan Indonesia ini, gue mau memposting beberapa kutipan oleh Motivator Pak Mario Teguh, kutipan ini dibuat beliau dimalam sebelum hari kemerdekaan.


***

Adik-adikku yang baik hatinya,

yang sedang membangun pribadi supernya,
agar mendewasa menjadi pribadi yang mapan,
sejahtera, dan terhormat,
katakanlah ini sebagai doamu
di malam menjelang Ulang Tahun ke-67
dari negara kita tercinta …

Tuhan, anggunkanlah aku dalam kedewasaan
yang pantas bagi kedudukan yang baik
dan kesejahteraan yang penuh berkah.

Hidup dan matiku, pengabdian dan kebaikan hidupku, cinta dan kerja kerasku, hati dan pikiranku, nama dan jiwaku, lahir dan sirnanya ragaku, semuanya untukMu.

Tuhan, jika aku Kau cintai, tak ada lagi yang kuinginkan atau kubutuhkan.

Cintailah aku.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always










9 Komentar:

Pada 17 Agustus 2012 pukul 09.11 , Blogger Unknown mengatakan...

setuju banget gue, sudah sampai dimana pencapaian negara di hari kemerdekaannya ini bukan udah berapa lama merdekanya :)_

Dirgahayu Republik Indonesia K-67. MERDEKA!!

 
Pada 17 Agustus 2012 pukul 09.16 , Blogger Alvino Pandu Maulana mengatakan...

cuma bisa bilang " AMIN" buat doa yg diatas :)

 
Pada 17 Agustus 2012 pukul 09.20 , Anonymous Anonim mengatakan...

Pak mario teguh ternyata botak ya (gak nyambung)

 
Pada 17 Agustus 2012 pukul 09.26 , Blogger Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

AMIN ya Allah :)
semoga doa diatas dimustajabahi oleh Allah :))

 
Pada 17 Agustus 2012 pukul 11.07 , Blogger Ichsan Ramadhani mengatakan...

gwe gak tau, pak mario ini, dlu sempat jadi embrio dlu atau lgsung lahir aja. kata2nya itu loh, ngena banget. bikin orang jadi semangat lahir dan batin.

 
Pada 17 Agustus 2012 pukul 13.29 , Blogger Unknown mengatakan...

beliau emang kata2nya super bgt :) diaminin aja semuanya

 
Pada 17 Agustus 2012 pukul 13.41 , Blogger Yuraaa mengatakan...

ikut aminin jga aah...smkin bnyak yg aminin..smga smkin cpat terkabul..amiiin..

 
Pada 17 Agustus 2012 pukul 14.35 , Blogger Edot Herjunot mengatakan...

realisitis aja ..

"hidup tak semudah ucapan mario teguh"

tapi gue aminin :)

 
Pada 19 Agustus 2012 pukul 16.07 , Blogger _SunHolic_ mengatakan...

Pa Mario Teguh
saya kasih 2 Jempol dari saya :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda