Selasa, 07 Agustus 2012

Apa yang sangat di inginkan oleh seorang blogger?

Mungkin beberapa blogger, bahkan semuanya, setuju kalo gue bilang gini :

"Satu-satunya yang buat seorang blogger semangat untuk ngeblog, adalah ketika ia melihat postingannya dipenuhi banyak komentar, dan pageviews blognya yang dipenuhi banyak pembaca."

Yap!

2 alasan yang sangat efektif untuk menjelaskan kenapa gue masih semangat ngeblog hingga saat ini.
Gak ada yang mau gue bilang selain :

Terimakasih buat semuanya

Gue gak tau apakah pada akhirnya blog ini akan gue telantarkan.
Tapi, semoga gue akan sering-sering ngepost dan yang paling penting adalah punya ide tentang postingan tersebut.





16 Komentar:

Pada 7 Agustus 2012 pukul 18.01 , Blogger Adrnsyhltf mengatakan...

hmmmmmmmm

 
Pada 7 Agustus 2012 pukul 20.47 , Blogger Unknown mengatakan...

bener tuh bang :)
komen yang banyak disetiap post pasti membuat semangat, makanya saling kasih semangat bang, dengan cara komen. Tapi baca dulu baru komen, sering gue temui komennya ga sesuai sama post-nya.

Jangan patah ngeblognya, tetap konsisten.

 
Pada 7 Agustus 2012 pukul 23.15 , Blogger Edot Herjunot mengatakan...

yang penting kita jangan males buat ngebales satu per satu komentar yang masuk..

selain itu menurut gue , award dari blogger lain ..
itu juga energi buat tetep semangat ngeblog ..
selama masih ada koneksi yang cukup bang stickman :)

 
Pada 8 Agustus 2012 pukul 07.15 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

ehmmmm

 
Pada 8 Agustus 2012 pukul 07.20 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

okesip! :)

 
Pada 8 Agustus 2012 pukul 07.20 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

thanks not! :)

 
Pada 8 Agustus 2012 pukul 22.38 , Blogger Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . he..86x. GudLuck kawan. blog aq yg biasa aja masih smangat kok. yachhhhhhh,, walo pun terkadang jarang yg baca postingan aq. tapi smgaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttt,, karna aq bikin blog itu kayak diary online. jadi dibaca ato pun gak, yg penting aq sll posting. he..86x . .

 
Pada 9 Agustus 2012 pukul 04.43 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

oke! :)

 
Pada 9 Agustus 2012 pukul 10.56 , Anonymous uyoyahya mengatakan...

posting itu ya apa aja yang sedang terjadi di hidup kita,,,mau senagn mau bahagia tulis aja,,,

 
Pada 9 Agustus 2012 pukul 11.03 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

super sekali

 
Pada 10 Agustus 2012 pukul 11.24 , Blogger MERISA mengatakan...

gue sih buat bloger gak cuma buat di komen ato diliat,,'
gue buat bloger karna gue pengen nulis yang ada di otak gue, sebelum gue lupa. simple. :D

 
Pada 11 Agustus 2012 pukul 00.09 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

intinya gitu lah

 
Pada 11 Agustus 2012 pukul 13.46 , Blogger Unknown mengatakan...

bener bang, itu juga yg buat gue semangat ngeblog :) intinya, kita harus saling support juga, blog juga makhluk sosial gabisa hidup sendiri *eh nglantur

 
Pada 11 Agustus 2012 pukul 15.09 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

aya aya wae :)

 
Pada 15 Agustus 2012 pukul 01.08 , Blogger Unknown mengatakan...

hahaa bener tuh,, rata2 begitu..tapi nggak semua juga sih..

 
Pada 17 Agustus 2012 pukul 22.45 , Blogger Ardiyanti Ulyana mengatakan...

SEmanga.... semangat..... :)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda