Sabtu, 01 September 2012

Postingan tengah malam


Malam ini gue benar-benar tidak bisa tidur, kawan.
Pikiran gue kosong, dan hilang entah kemana.
Dalam benak gue hanyalah terbayang gelapnya malam.

Jiahaha...

Apa kalimat pembuka diatas udah keliatan expert?
Gue harap sih jangan, soalnya image gue sebagai blogger idiot akan hilang begitu saja.
Oke, kalo gitu kalimat pembuka diatas akan gue ralat.

Menjadi seperti ini...

Malam ini gue bener-bener tidak bisa boker, kawan.
Pikiran gue kosong, yaiyalah emangnya gue punya otak.
Dalam benak gue hanyalah terbayang betapa perihnya bisul di pantat ini.

Sadis...

Lalu apa tujuan gue tengah malem posting tulisan gak maksud ini?
Yah, entahlah.
Gue sendiri gak ngerti kenapa orang idiot kayak gue kepikiran juga buat blog.

Oya, gue punya sebuah kabar buruk dan baik.

Kabar buruknya :
Gue baru sadar, kalo sejak tadi pagi gue belum mandi.
Jadi mohon ma'af, postingan ini dibuat oleh seorang yang bau tanah badan.

Kabar baiknya :
Alhamdulillah gue udah mulai ngantuk, jadi cukup sekian postingan gak maksud gue ini.

Selamat tidur kawan...

2 Komentar:

Pada 1 September 2012 pukul 23.51 , Blogger Unknown mengatakan...

hahahaha...memang idiot nih orang :D

 
Pada 7 September 2012 pukul 21.13 , Blogger ARAS Andisetya mengatakan...

Wah emang bener2 postingan org ngantuk. Hehehe,,,
Ditunggu foll-backnya, Kawan

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda