Senin, 17 Februari 2014

BBC : Benci Banci Camera



Benci kamera, sebuah istilah yang merujuk kepada seseorang yang tidak suka berfoto ataupun difoto, memang orang-orang Indonesia jago banget dalam hal membuat istilah istilah gaul. Hingga saat ini saja, sudah tak terhitung berapa jumlah istilah gaul yang sudah ada. Alay, lebay, ciyus, miapah, dan cetelusnya…

Andai saja, Bahasa Indonesia jadi bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, maka sungguh akan kelimpungan bagi mereka yang ingin mempelajari accent alami kita, keseharian kita berbicara, dan cebagainya… 

Sedangkan banci kamera? It’s the opposite of benci kamera tentunya, dan jika ditanya diantara itu : Saya ada di kaum yang mana?



Tentu saya akan menjawab dengan suara 8 oktaf : Benci kamera!


Mereka juga manusia.


Saya berkata bukan tanpa sebab, itu semua karena saya sama sekali tidak suka difoto. Saat lebaran dan acara pernikahan keluarga besar saja, tidak ada satupun lensa kamera yang dapat menangkap wajah tampan saya.


Tips menjauhi kamera untuk para benci kamera : Berpura-pura kebelet boker dengan wajah seperti ibu yang sedang melahirkan dan mendekam selama mungkin didalam toilet, terbukti itu semua SUKSES. Mungkin untuk sahabat yang menderita kelainan jiwa mengalami benci kamera, bisa menerapkan jurus ampuh saya itu.


Memang diantara Benci & Banci kamera, keduanya sama-sama kurang baik jika dilakukan, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.


Benci kamera itu berlebihan, dan Banci Kamera itu juga berlebihan, jadi ya sedang sedang saja. Saya juga mungkin akan mencoba untuk mulai menjalin ‘perasaan’ dengan kamera, dan mencoba untuk tidak kabur ketika ada kamera yang datang kepadaku (ceilah :D).


Ok, I’d better go now, bye!

2 Komentar:

Pada 19 Februari 2014 pukul 10.39 , Blogger Edot Herjunot mengatakan...

eh ternyata elu masih suka update blog ya ,, kirain lagi hibernasi hahaha

jadi elu benci kamera? gue maklum.. ini problem orang muka susah sih soalnya :D

 
Pada 19 Februari 2014 pukul 15.01 , Blogger Mizzart Al Fatih mengatakan...

Lagi menikmati masa SMA bang, sebelum masuk fase-fase kuliah dan bertemu skripsi, terimakasih bang karena telah membuat saya takut kuliah. -_-

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda