Minggu, 26 Agustus 2012

Mari Lanjutkan Aktifitas Seperti Biasa :)

Hari ini minggu, hari terakhir libur dan juga hari terakhir males-malesan buat gue.
Dimanjakan oleh hari libur , dan semua gak kerasa, besok udah mulai sekolah lagi.
Gak akan ada lagi saat gue bisa santai, begadang, ngopi atau apalah aktifitas menyenangkan lainnya.

Yah, lebaran gue rasa udah lewat.
Dan gue akan balik ke tempat kos, fufufufufu ._.

Ada 2 hal yang lagi gue harapin sekarang.
  1. Semoga liburan sekolah secepatnya datang.  <------- Baru libur, udah pengen libur lagi
  2. Dan semoga tidak ada lagi kesialan di tempat kos.

Suasana lebaran memang telah berlalu, tapi ada satu hal yang buat gue kecewa.
Lebaran telah usai, itu berarti semua hal tentang religi juga telah usai.

Contohnya aja kalo artis yang biasa pake pakaian yang super sexy, di bulan Ramadhan pada sok pake kerudung semua. Tapi, setelah Ramadhan usai??? Tetep harus sexy lagi lah.
Apakah itu bukan suatu kemunafikan???

Oya kelupaan udah adzan maghrib, gue salat dulu ya. ^^


10 Komentar:

Pada 26 Agustus 2012 pukul 18.13 , Blogger Ichsan Ramadhani mengatakan...

iya nih, liuburan udah abisss, gwe jadi pelajar sekolah lag dehh u,u

 
Pada 26 Agustus 2012 pukul 18.53 , Blogger L I N D A mengatakan...

yang biasanya solat tepat waktu, sekarang jadi mepet waktu.ahahahahahha

 
Pada 26 Agustus 2012 pukul 19.09 , Blogger Unknown mengatakan...

udah habis ya liburan..
gue masih ada satu bulan lagi :)

Semoga blognya ga terbengkalai bang :)_

 
Pada 26 Agustus 2012 pukul 20.12 , Blogger Edot Herjunot mengatakan...

lanjutkan !

 
Pada 26 Agustus 2012 pukul 21.58 , Blogger Riki Ananda Nasution mengatakan...

Selamat bersekolah kembali,...

Tapi jangan sampe sisi religius dalam dirimu ilang dong, khan sayang udah dipupuk selama sebulan :)

 
Pada 26 Agustus 2012 pukul 22.35 , Blogger Unknown mengatakan...

iya artis2 banyak munafik...
selamat beraktifitas lagi...sering2 bolos ya... :D

 
Pada 27 Agustus 2012 pukul 13.29 , Blogger Ulfakundl mengatakan...

Semoga aja sekolahnya pulang cepet :D
artis mah emang kayak gitu, berpakaian tertutup cuma dijadiin sensasi :|

 
Pada 27 Agustus 2012 pukul 20.15 , Blogger Unknown mengatakan...

kamu skul sambil ngekost? emang jauh dr rumah ya?

 
Pada 30 Agustus 2012 pukul 16.06 , Blogger Andi mengatakan...

Mantab Gan Postinganx,ditunggu kunjungan balikx sob di http://baguspost.blogspot.com

 
Pada 1 September 2012 pukul 07.13 , Blogger wahyuabsurd mengatakan...

libur udah beress....tinggal THR dari kampus saaja yg blum beress...kunjung balik ya wahyuabsurd.blogspot.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda