Minggu, 23 Februari 2014

Ngepost Untuk BloggerEnergy :)


Sudah berapa bulan telah saya telantarkan blog ini dengan biadabnya. :D
Mungkin karena hanya ada 2 faktor :

  1. Karena menumpuknya tugas-tugas sekolah saya.
  2. Karena menjadi anak kos, kok bisa? Iya, karena ketika tinggal didaerah perantauan seperti ini, akan sangat sulit untuk saya mengatur kebutuhan kuota modem. haha -_-
Ketika itu saya tertarik saat awal-awal terbentuknya Bloggerenergy karena Bang edotz menjadi salah satu pengurusnya. Segera saya join dengan grup bloggerenergy dan bertemu banyak teman disana.

Pengennya sih bisa silaturahim dengan banyak blogger personal seperti saya ini, tapi naasnya saya masih harus menyelesaikan tugas-tugas sekolah dari guru2 yang kejam dan beradaptasi dengan lingkungan saya yang baru. Mungkin karena saat itu (karena ketidaktahuan saya) saya belum memasang banner dari bloggerenergy yang membuat saya melanggar aturan, maafkan saya Abang-abang rangers. *pasang muka imut*


Dan melalui posting ini, saya ingin sekali lagi bergabung dengan Grup ini.
Oh ya, saya hampir lupa kenapa saya membuat post ini, hmmm...
Ada 2 pertanyaan ya :

  1. Mengapa saya memilih menjadi Personal Blogger?
  2. Mengapa saya ingin bergabung di BloggerEnergy?
Well, sebagai remaja biasa, saya belum memiliki keahlian dalam bidang apapun, sehingga tidak mungkin bagi saya jika ingin membuat :

Blog tutorial : mau tutorial tentang apa? Tutorial cara b*ker yang benar?
Blog SEO : saya sendiri lupa apa kepanjangan dari Seo itu sendiri. -_-
Blog Tips & Trick : satu-satunya yang terbayang dalam pikiran saya hanyalah tips & trick menahan lapar.
Sehingga I chose to be a Personal Blogger. :)

Dan itu membuat saya ingin mempunyai banyak teman sesama blogger, berbagi pikiran sesama Personal Blogger, tapi saya belum menemukan Grup dimanapun yang hanya di isi oleh Para Blogger Personal, grup sih banyak, tapi hanyalah grup tidak terawat dan anggotanya hanya meninggalkan postingan mereka tanpa melakukan blogwalking kepada sesama blogger, namun buat apa blogwalking, toh semua yang ada di grup itu 'cuma' blog sejenis tutorial yang sangat berbeda dengan blog saya.

Dan seperti yang saya katakan tadi, saya sangat senang ketika ada grup nyaman dan solid yang hanya dihuni para blogger personal. Jadi intinya, saya ingin mendapat banyak teman dengan bergabungnya saya di bloggerEnergy ini.


Maybe that's all now. :)
And, I'll be always 'Exchange Of Energy'. :D

3 Komentar:

Pada 1 Maret 2014 pukul 14.06 , Blogger Unknown mengatakan...

wahh kena kick ya? saya juga dulu pernah kena kick, tapi masih awal2 kebentuk sih...semoga bisa bergabung lagi ya di Blogger Energy, itu grup emang paling kece dan paling solid

 
Pada 2 Maret 2014 pukul 16.17 , Blogger L I N D A mengatakan...

oooh blogger energy juga toh hehe dulu ada temen saya yg blogger energy, lupa siapa namanya, mbak2 rajin blogwalking. kayaknya sekarang dia udah sibuk. saya lama ga nemu updatenya

 
Pada 9 Maret 2014 pukul 10.41 , Blogger Blogger Energy mengatakan...

widih... jaid dulu pernah gabung tapi gak masang banner? jangan lagi ya. Jadi orang bener gak sulit kok.

selamat bergabung di BE, semoga ngeblognya makin semangat

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda