Jumat, 23 Agustus 2019

Perihal; Wallace, Plath, dan Woolf

Tiga orang ikut melibatkan satu orang yang aku ingat: mendiang Robin Williams. Kalau ini benar konspirasi dengan nama akhir berawalan 'W', maka akal lebih berbahaya dibanding sepucuk AG-043. Baiklah, aku tidak mau jadi kelompok berbasis dua poros, jadinya direvisi: akal dan AG-043 di level yang sama.

Mereka dengan pikiran mereka, atau mereka dengan eksternal mereka, jangan turut campur. Namun, kalau berenang terlalu dalam ke kolam pikiran, aku yakin makin terisap.

Dia bilang tidak mungkin hanya dengan membaca Oliver Twist untuk memahami kamu. Aku pikirdi momen itudia pria yang punya satu peleton petuah bijak dan tanpa masalah sampai di level merenggut jiwa, aku pikir. Will hunting sungguh beruntung, karena namanya bukan Hunting Will.

Terus terang belakangan aku ingin bertemu seorang Janitor yang Prodigy.

-Ditutup dengan suara motor-

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda